KONDISI RUSAK, MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN WARGA

Seputarkuningan.com - 
Warga Desa Babakan dan  Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan dibuat geger. Ini setelah ditemukannya mayat dengan kondisi yang sudah rusak, pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 11.00 Wib. Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di kebun Blok Pasir Tengah perbatasan Desa Babakan dan Desa Cisantana.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja, mayat tersebut saat ditemukan tergeletak ditumpukan atau potongan bambu dengan kondisi kepala sudah menjadi tengkorak dan kedua telapak kaki sudah menghilang.

"Awalnya mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari burung di kebun tersebut. Karena tercium bau bangkai, oleh warga didatangangi ke tumpukan bambu. Terlihatlah mayat dalam kondisi yang cukup mengenaskan," kata Kasat kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.

Kasat menambahkan, kemudian warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pemerintahan desa setempat dan kepada Polsek Cigugur.

"Kemudian mayat tanpa identitas tersebut dibawake RSUD 45 untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga ada gigitan binatang buas karena lukanya tidak rata dan kedua kaki korban sudah hilang," ujar Kasat.

Karena tanpa identitas, saat ini mayat tersebut telah dimakamkan di Desa Cisantana. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.