CARI IKAN PAKAI ALAT SETRUM, PRIA INI MALAH TEWAS TERSENGAT

Seputarkuningan.com - Seorang warga yang tengah mencari ikan  tewas mengenaskan, diduga akibat tersengat listrik dari alat penyetrum ikan yang digunakannya. Tubuhnya ditemukan mengambang di sungai tempatnya mencari ikan, Senin (15/6/2020) sekira pukul 13.00 Wib pada.

"Korban  biasa mencari ikan dengan alat setrum. Tubuh korban ditemukan oleh salah seorang warga yang akan pergi ke sawah  dengan posisi telungkup menggunakan kaos berwarna orange dan celana panjang berwarna coklat telentang di Sungai Terisi Gembur," ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja kepada seputarkuningan.com, Senin (15/6/2020).

Korban bernama Tendi Bin Kadma (70),  warga Dusun Wage Desa Gresik, Kecamatan Ciawigebang. Kejadian naas itu bermula saat korban keluar rumah untuk mencari ikan menggunakan alat setrum dengan rangkaian aki.

"Setelah warga menemukan korban, warga pun melaporkannya kepada perangkat desa. Kemudian perangkat desa melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Ciawigebang," ujar Kasat.

Kasat menambahkan, dari hasil pemeriksaan korban oleh tim kesehatan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan penyebab kematian korban adalah tersengat listrik dari alat yang dibawanya.

"Ketika korban ditemukan alat tersebut masih tergendong di tubuh korban," ujar Kasat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.