PT ANGGUN JAYA MANDIRI BAGIKAN 1.850 PAKET SEMBAKO DI 4 DESA


Seputarkuningan.com - PT Anggun Jaya Mandiri membagikan 1.850 paket sembako kepada masyarakat di  4 desa. Paket sembako yang berisi beras, mie instant, gula pasir dan minyak goreng dibagikan di Kecamatan Cidahu yaitu di 3 desa antara lain Desa Legok sebanyak 450 paket, Desa Cieurih sebanyak 300 paket dan Desa Cikeusik sebanyak 800 paket, sedangkan di Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung dibagikan sebanyak 420 paket. Pembagian paket sembako ini dilakukan di Kantor Lokasi Galian C yang berada di Desa Luragung Landeuh pada Rabu (13/5/2020),  yang dihadiri Camat Luragung Beni Prihayatno, Danramil Luragung Kav Suharto, Kapolsek Luragung  IPTU Ucu Basuki, Kepala Desa Luragung Landeuh Ruspandi, Ketua BPD Desa Luragung Landeuh, Humas PT Anggun Jaya Mandiri serta masyarakat sekitar. Pemberian sembako ini diberikan secara simbolis kepada warga oleh Camat Luragung.

Dalam sambutannya, Camat Luragung Landeuh Beni Prihayatno menyampaikan apresiasinya kepada PT Anggun Jaya Mandiri yang telah membantu masyarakat Desa Luragung Landeuh di tengah pandemi Virus Covid-19. 

"Alhamdulillah, warga di Desa Luragung Landeuh mendapatkan bantuan sembako dari pihak pengusaha galian. Akibat adanya Virus Covid-19 ini, kita semua mengalami dampaknya terutama di bidang perekonomian. Dengan adanya bantuan ini, tentunya dapat meringankan sedikit beban warga," ujar Beni.

Beni juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat  Luragung yang telah mematuhi aturan dan himbauan dari pemerintah daerah agar dapat mencegah penyebaran virus covid-19 ini.

Sementara itu, Humas PT Anggun Jaya Mandiri Supandi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pihak perusahaan sebenarnya merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun di Bulan Ramadhan. Hanya saja, kata Supandi, untuk Desa Luragung Landeuh ini merupakan pertama kalinya kegiatan tersebut dilaksanakan.

"Bantuan paket sembako ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap pekerja yang ada di sini dan warga sekitar. Untuk di Desa Luragung Landeuh ada 420 paket sembako yang dibagikan. 300 untuk masyarakat dan 120 bagi pekerja yang ada di sekitar lokasi," ujar Sopandi kepada awak media usai pembagian sembako.

Supandi berharap,  dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap pihak-pihak  yang terdampak Covid-19, dapat menumbuhkembangkan sikap mental, sikap sosial dan dialog sosial yang mengedepankan kepentingan bersama dalam rangka menciptakan Hubungan Indstrial yang Harmonis dan Dinamis. 

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka. Ini menjadi bentuk kepedulian untuk meringankan saudara-saudara kita pekerja ataupun warga yang bearad di sekitar lokasi," kata Sopandi. (Elly Said)


No comments

Powered by Blogger.