POLRES KUNINGAN TERIMA TIM SUPERVISI OPS. KETUPAT 2020 POLDA JABAR


Seputarkuningan.com - 
Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2020 Polres Kuningan sudah berlangsung selama 15 hari, berbagai kegiatan telah di laksanakan, berbagai inovasi telah dibuat guna mengajak masyarakat untuk mentaati segala aturan dan himbuan pemerintah dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penularan covid -19 di wilayah Kabupaten Kuningan.

Selasa (12/5/2020)  Tim Supervisi Polda Jawa Barat yang dipimpin Karo Ops Polda Jawa Barat Kombes Pol Stephen M Napiun didampingi Kabag Bin Ops AKBP Martry Sony dan Kasubag Binlat Kompol Roby Yanaur  guna mengecek segala hal yang menyangkut pelaksanaan Operasi Katupat Lodaya  2020, mulai dari pemeriksaan administrasi, pelaksanaan kegiatan, sampai ke terobosan kreaktif.

Tim Supervisi disambut langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar, Kasat Intelkam Polres Kuningan AKP Muhammad Rustandi dan Kasat Shabara Polres Kuningan AKP Umbara.

Dalam kesempatan itu, Tim Supervisi Polda Jawa Barat bersama Kapolres Kuningan melakukan pengecekan langsung di Post Check Point yang berada Cipasung dan Post Check Point di Cibingbin. Di hadapan Tim Supervisi  Polda Jawa Barat, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik memaparkan segala bentuk kegiatan kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan, termasuk segala kelengkapan administrasi pendukung serta terobosan trobosan kreaktif.

"Hari ini Polres Kuningan kedatangan Tim Supervisi Polda Jawa Barat dan melakukan pengecekan secara langsung di dua tempat Post Check Point. Dan Alhamdulillah, tim Supervisi   mengapresiasi kegiatan yang telah di laksanakan oleh Polres Kuningan," kata Kapolres kepada seputarkuningan.com.

Kapolres menambahkan, pengecekan yang dilakukan di Post Check Point meliputi jumlah personil yang terlibat dan instansi yang terlibat, waktu pengaturan anggota yang bertugas, waktu penugasan, jumlah kendaraan yang putar balik, jumlah dan jenis pelanggaran serta hambatan-hambatan yang dihadapi.

"Hingga saat ini, kami terus melakukan penyekatan di Post Check Point yang berada di wilayah perbatasan," pungkas Kapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.