KAPOLRES BERSAMA PJU POLRES KUNINGAN JALANI RAPID TEST

PJU Polres Kuningan saat melakukan Rapid Test

Seputarkuningan.com - Pejabat Jajaran Utama dan para Kapolsek di wilayah hukum Polres Kuningan menjalani rapid test. Rapid test ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan Kapolres beserta pejabat utama serta para Kapolsek di tengah pandemi virus corona atau COVID-19, Senin (4/5/2020) di Mapolres Kuningan. Pemeriksaan Rapid Test ini dilakukan oleh petugas kesehatan Poliklinik Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, mengatakan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kondisi para pejabat utama Polres Kuningan.
Kapolres mengungkapkan, Polri adalah salah satu instansi yang tidak bekerja di rumah. Menurutnya, resiko terpapar COVID-19 cukup tinggi mengingat polisi masih memberikan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat. Kapolres menegaskan, dari hasil rapid test tersebut, pihaknya ingin memastikan kondisi kesehatan personel Polres Kuningan siap melaksanakan tugas di lapangan.

"Alhamdulillah, untuk hasil rapid test tadi semuanya negatif," ujar Kapolres.
Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan mengikuti anjuran pemerintah selama pandemi COVID-19.

"Selalu mengutamakan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, gunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah, tetap terapkan physical distancing," pungkas Kapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.