HILANG KENDALI, MOBIL TABRAK POHON 1 PENUMPANG TEWAS


Seputarkuningan.com - Satu unit mobil Suzuki T120SS dengan Nopol E-8969-VM tiba-tiba menabrak pohon di Jalan Raya Desa Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan pada Minggu (10/5/2020). Nasib naas menimpa penumpang kendaraan tersebut dan menyebabkan tewas di tempat.
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 05.00 pagi. Awal kejadian ketika mobil yang kemudikan oleh Beni Adiyanto (29) warga Blok Srimulya Rt 02 Rw 07 Desa Cisoka Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka melaju dari arah Kadugede menuju Nusaherang (dari arah timur menuju Barat), setibanya di lokasi kejadian pada saat jalan menikung ke kiri tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak pohon. 


“Dalam kecelakaan tersebut penumpang atas nama Mamat Rohmat berusia 36 tahun warga Desa Cisoka Kecamatan Cikijing Kabupaten Kuningan meninggal dunia sedangkan pengemudi mengalami luka berat dan langsung di bawa ke rumah sakit," kata Rizky kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.
Korban yang mengalami luka berat dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk menjalani perawatan. Saat ini, kejadian tersebut dalam penanganan pihak kepolisian. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.