DITENGAH PANDEMI COVID-19, TMMD KODIM 0615 KUNINGAN BERHASIL DISELESAIKAN


Seputarkuningan.com - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0615 Kuningan diharapkan menjadi sarana untuk menumbuhkan kreativitas warga dan meningkatkan kegiatan ekonomi di lokasi sasaran.

"Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini tidaklah mudah untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang sifatnya berbentuk fisik seperti TMMD ini. Kami atas nama masyarakat Kuningan khususnya Desa Sukasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI  yang terus berkarya bagi masyarakat," kata Bupati Kuningan Acep Purnama dalam sambutannya saat menutup kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0615 Kuningan di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana, Kamis (14/5/2020).
Baca juga: TMMD 107 Kodim 0207/Simalungun tetap jalan

Acep  mengatakan, hasil sasaran fisik tidak dapat dilihat sekarang adalah pengecoran jalan sepanjang 1.208 meter lebar 2,5 meter dan pembangunan TPT sepanjang 200 meter serta 2 buah gorong-gorong ke depannya diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat desa dalam mengangkat kualitas kehidupan yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera, serta mampu mandiri.

"Dengan adanya pembangunan ini  dapat menunjang aktifitas dan kegiatan ekonomi masyarakat sekitarnya," imbuh Acep.

Usai acara penutupan, dilakukan penyerahan bantuan alat olahraga kepada Karang Taruna Desa Sukasari dan peninjauan jembatan ambruk penghubung Dusun Walahar Desa Baok Kecamatan Ciwaru menuju Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.