DALAMI PENYEBAB KEMATIAN SANAH, POLISI LAKUKAN AUTOPSI


Seputarkuningan.com - 
Tim Forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu dan Satreskrim Polres Kuningan, membongkar makam Sanah (60) warga Dusun II Cibodas Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin di TPU Desa Cipondok, Kamis (21/5/2020). Autopsi ini dilakukan untuk mencari penyebab kematian Sanah yang diduga meninggal akibat dibunuh. Korban ditemukan meninggal pada Hari Selasa (12/5/2020) sekira pukul 16.00 Wib. Korban ditemukan pertama kalinya oleh anak korban yang akan mengantar makanan berbuka puasa kepada korban.

"Ya, hari ini dari Tim Forensik dan penyidik melakukan kegiatan autopsi terhadap almarhumah Ibu Sanah. Autopsi ini dilakukan untuk mencari penyebab kematian korban atas laporan dari pihak keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja kepada seputarkuningan.com usai melakukan autopsi, Kamis (21/5/2020).


Nantinya, kata Danu, hasil dari Tim Forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian korban. Setelah dilakukan autopsi ini, pihaknya akan memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

"Proses autopsi ini sudah mendapat persetujuan dari pihak keluarga korban," ujar Danu.

Lebih lanjut, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait dugaan kejanggalan kematian korban. Untuk hasilnya, nanti akan disampaikan setelah Tim Forensik melakukan pemeriksaan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak petugas kepolisian tengah berjaga di pemakaman. Terlihat juga warga sekitar yang berdatangan untuk melihat proses pembongkaran makam yang dilakukan secara tertutup oleh terpal warna biru yang terpasang di sekitar makam korban.(Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.