ALHAMDULILLAH, 'PASUKAN KUNINGAN' DAPAT BANTUAN


Seputarkuningan.com - Pemerintah Kabupaten Kuningan menyalurkan bantuan sosial kepada petugas kebersihan, petugas pasar, pengangkut sampah dan supir mobil pengangkut sampah, Selasa (19/05/2020) bertempat di Halaman Gedung TP. PKK Kabupaten Kuningan. Secara simbolis bantuan diserhakan Bupati Kuningan Acep Purnama, selain paket sembako, Bupati juga menyerahkan bantuan berupa uang dari Baznas Kabupaten Kuningan. Ada 239 paket sembako yang dibagikan.

Menurut Acep, para petugas kebersihan ini menjadi perhatian di saat pandemi Covid-19 ini. Pasalnya, para petugas kebersihan ini bertanggung jawab terhadap kebersihan Kuningan.

"Dengan kondisi sekarang ini, para petugas kebersihan selalu siap siaga menjaga kebersihan lingkungan," kata Acep.

Acep juga menghimbau kepada para petugas agar memperhatikan kesehatan dirinya dan juga menggunakan masker serta saring tangan saat melakukan tugasnya. Dan selalu rutin untuk mencuci tangan setelah tugasnya selesai.

"Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan makin memotivasi untuk selalu semangat dalam bertugas menjaga kebersihan lingkungan,"pungkas Acep. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.