WARGA DATANGI TEMPAT KOST-KOSTAN, TEMUKAN RIBUAN BUTIR OBAT KERAS



Seputarkuningan.com - Warga bersama Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi, Rabu Malam (15/4/2020) sekira pukul 23.00 Wib melakukan penggerebegan di sebuah kost-kostan yang terletak di Rt 03 Rw 01 Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi. Menurut keterangan Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri Gigin Ginanjar mengatakan, adanya laporan warga yang merasa terganggu dengan adanya belasan anak muda mudi yang sering nongkrong di kost-kostan tersebut. Dalam minggu-minggu ini, warga terganggu dengan suara musik yang keras dari tempat tersebut. Ketua Rt setempat sudah mendatangi pemilik kost-kostan dan juga melaporkan ke pihak pemerintahan desa hanya saja belum mendapat tanggapan.

" Akhirnya, kami dari Karang Taruna bersama warga dan  ketua Rt setempat mendatangi tempat tersebut untuk membubarkan kerumunan, ternyata banyak anak-anak muda dalam kondisi teler. Ada sekitar 20 orang anak muda di tempat itu," ujar Gigin kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, kata Gigin, warga sudah melakukan pengintaian di tempat tersebut. Maka, sekitar pukul 22.00 Wib warga bersama karang taruna mendatangi tempat tersebut. Gigin mengaku kaget ketika di kamar kost-kostan  ditemukan ratusan bahkan ribuan butir obat-obatan keras dan alat hisap bong.

Ketika mengetahui hal tersebut, maka pihaknya melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang saat itu sedang bertugas di pos jaga. Untuk menghindari amukan massa, Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Kuningan. Setelah diadakan pemeriksaan awal dan menghindari hal yang tidak diinginkan ke-20 orang anak muda ini dibawa ke Mapolres Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.