TANGKAL CORONA, POLISI DI KUNINGAN DIBERI EXTRA "DOPING" VITAMIN


Seputarkuningan.com - Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Polres Kuningan dalam menjaga stamina para anggota agar terhindar dari tertular virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan melakukan penguatan kesehatan atau imun personel dengan memberikan vitamin. Seperti yang tampak di halaman Mapolres Kuningan pada Kamis (10/4/2020), para anggota satu persatu diberikan vitamin dan masker.

Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya penguatan kesehatan personil agar para anggota yang bertugas di tengah Pandemi Virus Corona ini memiliki ketahanan tubuh yang kuat.

"Kita berikan tambahan vitamin dan juga masker, dengan pemberian vitamin ini diharapkan para anggota Polres Kuningan mendapatkan asupan vitamin sehingga daya tahan tubuhnya tetap terjaga," ujar Wakapolres kepada seputarkuningan.com usai memberikan vitamin kepada anggotanya di Mapolres Kuningan.

Wakapolres juga menyampaikan, selain pemberian vitamin, dirinya juga mewajibkan untuk melakukan aktivitas rutin mencuci tangan, gunakan masker dan menjaga jarak di setiap kegiatan. Membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat, olahraga dan memelihara lingkungan yang bersih.

"Setiap melakukan kegiatan tetap jaga jarak dan menggunakan masker. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi penularan Virus Covid-19," ujar Wakapolres.

Ada 8.200 vitamin dan masker yang telah disiapkan untuk diberikan kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Kuningan. (Elly Said)



No comments

Powered by Blogger.