TAK KELUAR KAMAR, PENGHUNI KOST DITEMUKAN TEWAS


Seputarkuningan.com - Agus Budiono (51) warga Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi Bandung  ditemukan tewas di dalam kamar kost yang disewanya di Jalan Ciputih Dusun IV Desa Manis Lor Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan, Kamis (16/4/2020).  Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap di atas kasur.

"Saya terima laporan dari Kepala Desa Manis Lor sekitar jam 09.00 wib bahwa korban sudah 2 hari tidak keluar kamar, kemudian bersama Polsek dan Koramil kami mendatangi ke kostan korban. Di depan pintu kamarnya tercium seperti bau busuk. Atas ijin dari pemilik kostan kamar tersebut didobrak, ternyata korban sudah tidak bergerak," kata Camat Jalaksana Toni Kusmanto kepada seputarkuningan.com.

Sementara itu, Kapolsek Jalaksana AKP Muntaha menambahkan korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan miring di atas kasur. Dari keterangan penjaga kost, adik korban menelpon meminta tolong untuk melihat kondisi korban karena korban  dalam kondisi sakit.

"Penjaga kost mencoba mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban, maka penjaga kost ini melapor ke perangkat desa dan kami bersama Pak Camat dan serta Koramil mendatangi kamarnya dan mendobrak pintu kamar korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia," kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan di lokasi oleh Tim Inafis dan puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga menderita sakit liver. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban dibawa ke rumah sakit.(Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.