SATLANTAS POLRES KUNINGAN TURUN KE JALAN BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER


Seputarkuningan.com - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan menggelar Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2020 di tengah Pandemi Virus Corona. Operasi Keselamatan Lodaya 2020 ini digelar mulai tanggal 6 April 2020 hingga 19 april 2020. Dalam rangka cipta kondisi menjelang Lebaran tersebut, pihak kepolisian mengingatkan masyarakat untuk mentaati aturan keselamatan berlalu lintas dan memberikan himbauan pencegahan penularan Virus Corona.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Kuningan dalam rangka operasi Keselamatan Lodaya 2020 adalah dengan membagikan sembako dan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Cirendang dan Jalan Raya Siliwangi Kuningan.

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar, mengatakan kegiatan tersebut segabai salah satu aksi simpatik dari Satlantas Polres Kuningan di tengah Pandemi Virus Corona.


"Pembagian sembako ini dibagikan kepada para tukang ojek, pedagang kecil dan kusir delman. Selain sembako, kami juga membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakannya," ujar Kasat kepada seputarkuningan.com usai pembagian sembako, di Jalan Raya Cirendang Kamis (9/2/2020).



Untuk hari ini, ada 50 paket sembako dan 100 masker yang dibagikan. Dalam operasi Keselamatan Lodaya 2020 ini lebih kepada himbauan dan memberikan edukasi kepada masyarakat, dengan tetap mengedepankan SOP keamanan diri, jaga jarak, menggunakan masker serta yang tidak kalah penting diharapkan dengan kegiatan OPS Keselamatan Lodaya- 2020 ini para pengendara roda dua maupun roda empat sadar pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mematuhi aturannya. Dan dengan kondisi wabah corona ini, pihaknya juga menghimbau agar sopir dan penumpang gunakan masker untuk kesehatan. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.