PENGGEREBEKAN DI DESA MANGGARI, INI KATA KAPOLRES KUNINGAN


Seputarkuningan.com - Ditemukannya ribuan butir obat-obatan keras dan alat isap bong oleh warga dan Karang Taruna Tunas Mandiri di kost-kostan Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi mendapat tanggapan dari Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik. Selain warga dan karang taruna, Anggota Koramil serta Polsek Lebakwangi pun turut membantu penggerebekan tersebut.

"Terima kasih kepada anggota koramil, karang taruna dan warga setempat,  semalam telah membantu memback-up pelaksanaan penggerebekan. Sehingga saat ini mereka dan barang bukti  berhasil diamankan, " ucap Kapolres usai mengikuti kegiatan Simulasi penanganan jenazah covid-19, Kamis (16/4/2020).

Saat ini, kata Kapolres,  Satresnarkoba Polres Kuningan sedang mendalami dan memproses lebih lanjut. Sementara, para terduga yang jumlahnya belasan masih berada di ruang tahanan Mapolres Kuningan.


Hal itu berawal dari kecurigaan warga saat mengetahui ada  pemuda pemudi yang berkumpul-kumpul di salah satu rumah kontrakan. Kebetulan tidak jauh dari kostan tersebut ada petugas yang sedang menjaga kawasan tertib social distancing.

"Bermula akan membubarkan kerumunan mereka,  karena warga sudah sadar akibat adanya kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini. Kemudian warga melaporkan kepada petugas yang sedang jaga di posko Covid-19 tersebut dan berhasil mengamankan mereka," imbuh Kapolres. 

Akhirnya diketahui bahwa mereka diduga sedang melakukan aktifitas mengkonsumsi narkoba dari barang bukti yang ada.   (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.