BANTU UNGKAP NARKOBA, KAPOLRES KUNINGAN BERIKAN PENGHARGAAN



Seputarkuningan.com - Karang Taruna Tunas Mandiri yang diwakili ketuanya Gigin Ginanjar, PS Kanit Intelkam Polsek Lebakwangi Bripka Fajar Gumilang, Bhabinkamtibmas Desa Cinagara Polsek Lebakwangi Bripka Yudha Jaka Waskito dan Anggota Koramil 1512/Lebakwangi Serda Totoh Abdul Fatah, menerima penghargaan dari Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Senin (20/4/2020) di Aula Wira Satya Pratama Polres Kuningan.  Penghargaan itu diberikan karena dianggap telah membantu polisi dalam mengungkap kasus peredaran narkoba yaitu obat-obatan keras tanpa ijin edar sebanyak 1.707 butir di kost-kostan Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi beberapa waktu lalu.

"Terima kasih kepada karang taruna Desa Manggari, anggota Koramil Lebakwangi dan juga anggota Polsek Lebakwangi yang telah membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuningan," kata Kapolres Kuningan dalam sambutannya.

Kapolres menambahkan, pemberian penghargaan saat ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada personil POLRI, TNI dan masyarakat dalam membantu pengungkapan kasus pengedaran narkoba yang tidak memiliki ijin edar sebanyak 1.707 butir. 

"Berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada satuan sehingga berdampak baik dan kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat," ujar Kapolres.

Kapolres berharap, bagi yang mendapatkan penghargaan agar dapat lebih meningkatkan lagi kegiatan dalam pelaksanaan tugas, tidak boleh terlena dengan penghargaan yang ada tetapi lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik.

"Bagi yang belum mendapatkan penghargaan kali ini, agar selalu tetap senantiasa bekerja dan bekerja sesuai dengan tupoksinya dan dapat menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi," kata Kapolres.

Upacara pemberian penghargaan ini dihadiri Wakapolres Kuningan, Para PJU Polres Kuningan, Para Kasi serta anggota Polres Kuningan lainnya. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.