ASMI SALURKAN BANTUAN KE POSKO SIAGA COVID-19

Seputarkuningan.com - CV Surya Nedika Isabela yang bergerak dibidang Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) menyalurkan bantuan berupa air mineral ASMI kepada Petugas Posko Penanganan Covid-19 di lima titik. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap petugas yang berjaga diperbatasan.

Direktur CV Surya Nedika Isabela, Lutfi Ardika,  mengatakan peranan petugas Posko yang melaksanakan tugas kemanusiaan ini sangat penting, sehingga perlu diberikan dukungan. Mereka sebagai garda terdepan gugus tugas tentulah sangat berat perjuangannya sebagai petugas sekaligus pejuang kemanusiaan.

"Kami apresiasi atas upaya para petugas yang bertugas di Posko covid-19 di Perbatasan, saya secara pribadi menyampaikan penghargaan yang luar biasa," kata Lutfi.

Menurut Lutfi, tugas para petugas di Posko ini tentunya sangat berat, seharian penuh bekerja meninggalkan keluarga di rumah, untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Ini bentuk kepedulian kami  terhadap relawan covid-19 yang sudah bekerja maksimal siang dan malam perlu dibantu,” ujar Lutfi.

Lutfi menambahkan, bantuan air mineral ini merupakan tahap pertama, kedepan setiap pokso diperbatasan akan kita kirim air mineral.

Sementara itu, salah seorang anggota Kepolisian Rudianto mengucapkan penghargaan dan apresiasi atas perhatian perusahaan ASMI yang perduli terhadap wabah corona.

"Apresiasi atas perhatian perusahaan air mineral, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Rudi.

Posko covid-19  perbatasan di pintu masuk ke Kabupaten Kuningan didukung tenaga medis berikut APD, unsur Muspika, Dishub, Satpol PP, dan BPBD Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.