SEMPROT DISINFEKTAN SASAR POLSEK, CARA POLISI ANTISIPASI CORONA


Penyemprotan disinfektan sasar polsek
Seputarkuningan.com - Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan  di berbagai lokasi. Hal ini dilakukan oleh Polres Kuningan dengan menyisir polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kuningan,Kemarin.


Selain di polsek-polsek, pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat TK Bhayangkari,dan  Rumah Dinas Kapolres Kuningan. Untuk saat ini, ada 4 polsek yang akan dilakukan penyemprotan yaitu Polsek Kuningan. Polsek Cigugur, Polsek Ciawigebang dan Polsek Kramatmulya. Wakapolres Kuningan Jaka Mulyana  mengatakan kegiatan ini dilakukan di empat polsek. Nantinya, kata Jaka, penyemprotan akan dilakukan di semua polsek yang ada.


 

Pantauan seputarkuningan.com, para anggota Sat Shabara ini dengan teliti melakukan penyemprotan mulai dari halaman depan, ruang tengah, ruang tunggu  hingga bagian luar serta tempat umum dan tempat parkir.
"Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Kuningan dan tujuan utama dari kegiatan penyemprotan ini untuk mencegah dan melawan penyebaran virus corona secara masal," ujar Jaka.


Jaka berpesan agar selalu menjaga kesehatan, menyempatkan diri untuk berolahraga dan berjemur di bawah terik matahari langsung. Suhu tubuh yang panas membuat virus corona tidak bisa masuk ke dalam tubuh. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.