PERGI SEJAK PAGI, SARIFUDIN DITEMUKAN TEWAS DI EMBUNG


Seputarkuningan.com - Sesosok mayat ditemukan di embung Blok Pereng Desa Sidamulya Kecamatan Jalaksana sekira pukul 12.30 Wib, Senin (2/3/2020). Korban diketahui bernama Saleh Sarifudin bin Wikanta (62) warga Dusun 2 Rt 07 Rw 04 Desa Sidamulya.

" Menurut keterangan dari istri korban, sejak pukul 07.00 Wib korban keluar rumah dengan membawa handuk tapi hingga pukul 11.00 Wib korban belum kembali ke rumah," ujar Babinsa Koramil 1511/Jalaksana Serma Zakaria Moendjang kepada awak media.

Kemudian, lanjut Zakaria, istri korban meminta bantuan warga setempat untuk mencari keberadaan suaminya. Ketika warga menuju lokasi embung, ditemukan handuk, sandal dan tongkat milik korban. Setelah melakukan pencarian selama satu jam, ternyata korban berada di dalam embung sudah dalam kondisi meninggal dunia.

" Warga lalu mengangkat korban dan membawanya ke rumah duka, kemudian ada warga yang melapor kepada kami," ujar Zakaria.

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian tidak ditemukan bekas penganiayaan, korban meninggal dunia diduga tenggelam akibat tercebur ke Embung dan menurut keterangan keluarga korban mengidap penyakit Struk. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.