PASKA PUTING BELIUNG, WABUP KUNINGAN KUNJUNGI WARGA DESA SIMPAYJAYA


Seputarkuningan.com - Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda mengunjungi   beberapa rumah yang terkena dampak puting beliung beberapa waktu yang lalu di Desa Simpayjaya Kecamatan Karangkancana, Selasa (10/3/2020).   Wabup didampingi   Camat Karangkancana, Perangkat Desa, Sukarelawan Tagana, dan dari Dinas Sosial Kabupaten Kuningan berkeliling untuk melihat secara langsung rumah-rumah yang terdampak tersebut. 
Camat Karangkancana Ade Wibawa mengatakan, terdapat sekitar  21 rumah yang terdampak dan  tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Saat ini rumah-rumah tersebut sudah diperbaiki.
Sementara itu Wakil Bupati Kuningan memberikan dukungan moril kepada warga terdampak bencana dan juga memberikan bantuan logistik dari Dinas Sosial yang diterima secara simbolis oleh Camat Karangkancana.
" Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak. Dan juga kepada warga Desa Simpayjaya agar selalu waspada terhadap berbagai bencana yang tiba-tiba," ujar Wabup. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.