MOBIL BARU KETUA DPRD KUNINGAN DAN 5 CAMAT HABISKAN 1,5 M




Photo ilustrasi Google Photo

Seputarkuningan.com - Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) resmi melakukan pengadaan mobil dinas baru untuk Ketua DPRD Kuningan dan lima Camat.   Keenam mobil dinas baru tersebut berjenis  satu Toyota fortuner dan lima Avanza tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp/1.5 miliar.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kuningan Dr A Taufik Rohman membenarkan adanya pembelian enam unit mobil dinas baru tersebut.

“Satu unit Toyota fortuner untuk kendaraan operasional Ketua DPRD dan lima unit Avanza untuk Camat yang diperbatasan," terang Taufik kepada seputarkuningan.com, Kemarin.

Untuk sementara, kata Taufik, baru lima kecamatan yang disediakan mobil dinas baru ini. Nantinya akan terpenuhi semua sesuai dengan kemampuan anggaran.

“Sekarang baru lima kecamatan dulu, rencananya 32 Kecamatan akan diganti semua karena kendaraan operasional Camat sudah tidak layak, bahkan ada yang sudah terbakar,” ucap Taufik.

Bekas kendaraan Camat, lanjut Taufik,  akan diberikan kepada pejabat yang belum memiliki mobil dinas, seperti kabid masih banyak yang belum memiliki mobil dinas. (Elly Said)


No comments

Powered by Blogger.