JALIN SINERGITAS, KAPOLRES KUNINGAN KUNJUNGI KANTOR KPU


Seputarkuningan.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan mendapat kunjungan silaturahmi Kapolres Kuningan Baru  AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Selasa (3/3/2020). 

Kedatangannya Ke KPU dalam rangka silaturahmi dan melakukan kordinasi bersama jajaran KPU Kuningan. Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua KPU Kuningan Asep Z Fauzi, komisioner KPU Maman Sulaeman, Dudung Abdusalam, Lestari Widyastuti  beserta seluruh pegawai. 

Dalam pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan, walaupun penyelenggaraan pemilu sudah selesai, tapi merasakan bagaimana mengamankan kantor KPU ketika sedang bertugas di Polda Metro Jaya. Kunjungan yang dilakukannya juga merupakan  bagian dari program kerja selama bertugas di Kuningan Sampurakun, yaitu "Sambangi  Patroli Silaturahmi Kuningan". 

Sementara itu, Ketua KPU Kuningan Asep Z Fauzi menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolres Kuningan yang baru saja bertugas. 

" Alhamdulillah, hari ini kami dapat bertatap muka dengan Kapolres Kuningan yang baru. Kunjungan ini selain silaturahmi, juga melakukan kordinasi dan jalin sinergitas antara KPU dengan Polres Kuningan," ujar Asep.

Pada prinsipnya, kata Asep,  sinergitas antara KPU dengan Polres Kuningan bahkan dengan seluruh stakeholder di Kuningan sudah terbangun. Karena KPU sebagai penyelenggara senantiasa berhubungan dengan pihak eksternal sebagai bagian dari manejemen Pemilu. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.