JAGA STAMINA, POLISI LAKUKAN SENAM ANDRI WONGSO USAI APEL PAGI


Seputarkuningan.com - Ada yang beda di saat pelaksanaan apel pagi personil Polres Kuningan, Rabu (11/3/2020) pagi, usai melaksanakan apel pagi personil Polres Kuningan ini diwajibkan mengikuti senam andri Wongso S3 (Sehat, Semangat dan Senang). Senam Andri Wongso S3 ini diciptakan oleh penciptanya Andri Wongso untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kuningan,  Kompol Jaka Mulyana yang diikuti seluruh peserta apel. Tampak para peserta apel  semangat dan kompak melaksanakan senam Andri Wongso selama kurang lebih 30 menit.  Setelah kegiatan senam,  para bagi peserta disediakan sarapan bubur kacang hijau.  


Kapolres Kuningan,  AKBP Lukman Syafri Dandel Malik,  melalui Wakapolres Kompol Jaka Mulyana, menerangkan bahwa kegiatan senam dan pemberian ekstra fooding berupa bubur kacang hijau ini merupakan implementasi dari arahan & atensi As SDM Polri.




"Pada pelaksanaan Vicon kemarin semua anggota Polri dihimbau menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.  Hal ini juga dikatakan bisa mencegah terjangkitnya wabah penyakit yang ditularkan virus Corona Covid-19. Lebih baik mencegah daripada pengobatan," kata Wakapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.