DIDUGA TUKANG HIPNOTIS, PASUTRI INI RESAHKAN WARGA


Seputarkuningan.com - Masyarakat Desa Cineumbeuy dan Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi akhir-akhir ini diresahkan dengan kemunculan pasangan suami istri yang diduga pelaku hipnotis. Hal ini banyak diungkap pada postingan di media sosial warga setempat. Salah satunya pada postingan FB atas dengan nama Dewi yang menulis "Hati2 ada tukang hipnotis berkeliaran di daerah Cinagara Cinembey ciri2 kakek&nenek (agak bongkok) pk motor Honda Supra, Korbannya sudah ada di Blok Puhun Cinagara. Orang yg sama tadi k galon modusnya mau pinjam duit teu dibere kalah komat kamit. Rek ngajak ngadu elmu". 
Menurut salah satu warga Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi Amung Haryanto membenarkan bahwa warga di dua desa tersebut saat ini resah dengan kehadiran pasangan suami istri tersebut.
"Menurut info dari tukang warung, kedua orang tersebut datang dan menawarkan mau menjual handphone jadulnya, ketika tidak dibeli kedua orang tersebut bilang mau pinjam uang," kata Amung kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi, Kemarin.
Kejadian tersebut sudah berlangsung sekitar dua minggu ini, kehadiran kedua orang tersebut meresahkan warga setempat. Bahkan, lanjut Amung, ada salah satu warga dari Desa Cinagara yang terpedaya oleh keduanya dengan menyerahkan uang rp 500 ribu.
Pasutri ini diduga menyasar warung-warung yang berada di dua desa tersebut dengan modus yang sama. Karena dianggap kehadirannya meresahkan warga, maka warga melaporkannya kepada pemerintah desa setempat dan Polsek Lebakwangi.
" Tadi sore (Rab-Red) habis maghrib keduanya diamankan oleh perangkat Desa Cinembeuy karena kebetulan keduanya sedang berada di Masjid Desa Cinembeuy. Kemudian keduanya dibawa ke Polsek Lebakwangi untuk dimintai keterangan," pungkas Amung. (Elly Said)


No comments

Powered by Blogger.