DIDUGA PELAKU HIPNOTIS, INI KATA POLISI


Seputarkuningan.com - Pasutri yang diduga melakukan penipuan hingga meresahkan warga Desa Cinembeuy dan Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi sempat diamankan pihak Polsek Lebakwangi. Keduanya diketahui merupakan warga Desa Karangtengah Kecamatan Maleber. Pihak Polsek Lebakwangi telah mengembalikan keduanya ke tempat asalnya. Hal ini diungkapkan Kapolsek Lebakwangi IPTU Nuryana melalui Kanit Reskrim Polsek Lebakwangi Bripka Eka Rismaya. 

" Benar ada laporan bahwa kedua orang tersebut dianggap meresahkan warga. Dari informasi yang kami himpun, keduanya sering mendatangi toko-toko untuk menawarkan handphone yang akan dijual. Kemarin (Rabu-Red), sempat kami bawa di Polsek," ujar Eka saat dikonfirmasi, Kamis (12/3/2020).

(Baca : https://www.seputarkuningan.com/2020/03/diduga-tukang-hipnotis-pasutri-ini_11.html )

Eka menambahkan, kejadian yang sebenarnya tidak seperti yang ada di media sosial. Dari keterangan keduanya hanya mencoba meminjam uang saja. Keduanya bukan pelaku hipnotis, terkait adanya warga Desa Cinagara yang dipinjami uangnya hingga saat ini pihaknya belum mengetahui karena belum adanya laporan.

Eka menghimbau kepada warga ketika ada menemukan hal-hal yang mencurigakan agar melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian ataupun pihak pemerintahan desa setempat. (Elly Said)


No comments

Powered by Blogger.