DIDUGA DEPRESI SAKIT MENAHUN, KAKEK INI NEKAT GANTUNG DIRI

Jasad korban saat diturukan anggota Polsek Kuningan

Seputarkuningan.com - Diduga alami depresi terhadap sakit yang dideritanya, Uha Suhari (72) warga Dusun Puhun Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan,  nekat gantung diri di dapur rumahnya, Sabtu (28/3/2020) sekira pukul 09.45 Wib.
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Sutarno (48) dengan kondisi jasad sudah menggantung di atas plafond dapur. Korban nekat bunuh diri diduga depresi mengidap penyakit asma dan hernia yang telah dideritanya selama 4 tahun.
Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan, sekitar pukul 09.45  WIB anak korban datang ke rumah korban untuk membawanya cek kesehatan ke rumah sakit. 
"Pada saat masuk anaknya tidak melihat korban, kemudian mencarinya ke dapur dan melihat korban sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tambang plastik nilon warna putih," kata Danu kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.
Anak korban pun keluar rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat, yang kemudian melaporkannya kepada perangkat desa dan Polsek Kuningan.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Kuningan dan bidan desa  setempat, peristiwa itu murni bunuh diri dan keluarga sudah menerima. 
"Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan ditemukan air mani keluar dari alat kelamin korban," ujar Danu. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.