NAPI NARKOBA DI LAPAS KUNINGAN MENINGGAL DUNIA

Gambar ilustrasi sumber Google photo

Seputarkuningan.com - Seorang narapidana (Napi) narkotika di Lapas Kelas IIA Cijoho Kuningan yang divonis 13 tahun penjara , ES (53)  warga Desa Kastruri Kecamatan Kuningan meninggal dunia di RS Wijaya Kusuma karena mengalami sesak napas. 
“ Iya benar, napi tersebut meninggal dunia subuh tadi. Saya menerima laporan dari petugas LP yang mengatakan bahwa ES mengeluh sesak napas, kemudian dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Lapas Kuningan Gumilar Budirahayu saat dikonfirmasi, Sabtu (15/2/2020).

Kejadiannya sekitar pukul 02.00 Wib, saat itu teman almarhum  melapor kepada petugas bahwa almarhum tidak sadarkan diri. Tidak lama kemudian petugas membawa almarhum ke Rumah Sakit Wijaya Kusuma. Namun, pada pukul 02.45 Wib korban meninggal dunia.

" Almarhum sudah diserahkan kepada pihak korban," imbuh Gumilar. 
Sebelumnya diberitakan, Satuan Unit Narkoba Polres Kuningan berhasil mengamankan dua pelaku pengedar narkoba dengan barang bukti shabu sebanyak 2 ons bernilai sekitar 1 milyar rupiah .pada Agustus 2019 lalu. Salah satu pelaku adalah ES warga Desa Kasturi Kecamatan Kuningan, yang berawal tertangkapnya DK di Taman Cirendang lalu hasil dari pengembangan ada keterlibatan ES  yang sempat melarikan diri ke daerah Tasikmalaya. (Elly Said)
( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/08/bandar-narkoba-diciduk-polisi-temukan-2.html )






No comments

Powered by Blogger.