MI AL-FALAH CIGARUKGAK JUARA I SEKALIGUS BORONG PIALA


Seputarkuningan.com - Madrasah Ibtidaiyah (MI)  Al-Falah Cigarukgak Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh Nur Muhamad, S.Pd.I masih tetap konsisten membina peserta didiknya lewat Kepramukaan. Hal ini dibuktikan dengan turut berlaga pada lomba keterampilan kepramukaan Amanah Scout Competition (ASC) yang diselenggarakan oleh MTs Amanah Desa Gresik Kecamatan Ciawigebang pada Minggu (2/2/2020). Keterampilan yang dilombakan diantaranya pionering, P3K, Morse, Simaphore, Yel-yel, jelajah alam, LCT dan PBB.

Adapun piala yang diraih yaitu  Juara 1 Jelajah Putra , Juara 1 Morse,  Juara 2 Morse , Juara 2 Jelajah Putri,  Juara 2 Semaphore,  Juara 2 P3K , Juara 3 Pionering,  Juara 3 Yel-yel ,  Juara Terbaik Joget Komando Terheboh dan yang paling membanggakan menyabet Juara Umum.

" Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Saya merasa bangga sekali atas keberhasilan yang diraih oleh anak didik kami, " kata Kepala MI Al-Falah Cigarukgak Nur Muhamad  kepada seputarkuningan.com.

Nur juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan juga anak didiknya yang telah berjuang mensukseskan kegiatan tersebut dengan hasil yang membanggakan.

" Insya Allah dengan semangat dan tekad yang kuat melalui kepramukaan MI Al-Falah Cigarukgak akan menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat," pungkas Nur. (Elly Said)




No comments

Powered by Blogger.