MASUK JURANG, PENGENDARA MOTOR TEWAS DI TEMPAT


Seputarkuningan.com - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan, Minggu (9/2/2020)  sekira pukul 03.00 Wib, dan ditemukan warga pukul 07.00 Wib. Saat itu motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Subiantoro Widiarto (22) warga Lingk. Pahing Rt 01 Rw 01 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan masuk jurang dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

" Kecelakaan tersebut diduga terjadi sekitar pukul 03.00 Wib. Saat itu motor yang dikemudikan korban melaju dari arah Purwawinangun menuju arah Cigintung. Setibanya di tempat kejadian, jalannya menikung cukup tajam dan sedikit menanjak. Diduga tidak dapat mengendalikan laju motornya sehingga tidak terkendali dan terjatuh ke dalam kali Cidangdanrat dengan kedalaman 10 meter, " kata Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar kepada seputarkuningan.com, Minggu (9/2/2020).

Setelah terjatuh, korban menabrak tebing sungai yang berada di bawah jembatan. Setelah diperiksa, korban mengalami patah tulang di kepala belakang dan pendarahan di telinga. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kasat menambahkan, korban yang meninggal merupakan salah seorang anggota Satuan Sabhara Polres Kuningan.

" Kami tentu saja sangat kehilangan putra terbaik yang bertugas di Polres Kuningan telah meninggal dunia. Korban dimakamkan di TPU Kelurahan Purwawinangun. Kami menghimbau kepada para pengendara agar hati-hati dalam berkendara apalagi di saat musim penghujan ini," pungkas Kasat. (Elly Said0





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.