KETUA DPD NASDEM KUNINGAN DATANGI KANTOR POLISI

Ketua DPD Nasdem saat lakukan konsultasi dengan Kasat Reskrim

Seputarkuningan.com - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan Elit Nurlitasari, mendatangi Satuan Reskrim Polres Kuningan, Rabu (19/2/2020) sekira pukul 10.00 Wib. Elit mengaku datang untuk melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian membuka kemungkinan adanya unsur pidana pemberitaan di salah satu media cetak lokal yang dianggap merugikan partainya.

Kedatangannya diterima langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja di ruang kerjanya.

" Kami datang ke sini untk melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian, apakah ini bisa diadukan tindak pidana atau harus ke dewan pers," kata Elit kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi usai bertemu Kasat Reskrim.

Dalam pertemuan itu, Elit membicarakan terkait maraknya pemberitaan yang dinilainya menyudutkan partai yang dipimpinnya. Dengan menunjukkan bukti pemberitaan pada salah satu surat kabar lokal Kuningan, Elit menjelaskan satu per satu hal-hal yang dinilai menohok pihaknya.

"Kami ke sini membuktikan keseriusan kami menyikapi pemberitaan yang menyudutkan partai Kami. Saat ini kami sedang mempersiapkan bukti-bukti pendukung," ujar Elit.

Kendati demikian, Elit tidak merinci mengenai bukti-bukti pendukung yang sedang dipersiapkannya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja,  membenarkan adanya konsultasi yang dilakukan pimpinan Partai Nasdem Kabupaten Kuningan hari ini. Pihaknya mengaku akan menindaklanjuti dengan melakukan koordinasi ke Dewan Pers Pusat.

"Jum'at lusa, kita akan berkoordinasi dengan Dewan Pers, apakah permasalahan ini bisa dilanjut ke proses hukum, atau akan ditangani oleh pihak Dewan Pers," ujar Danu. (Elly Said)

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2020/02/diterpa-isu-miring-dpd-nasdem-kuningan.html )



No comments

Powered by Blogger.