KAPOLRES KUNINGAN PIMPIN SERTIJAB, WAKAPOLRES RESMI BERGANTI

Sertijab Wakapolres Kuningan

Seputarkuningan.com - Jabatan Wakapolres Kuningan berganti dari Kompol Hilman Muslim diserahterimakan kepada Kompol Jaka Mulyana. Kompol Hilman Muslim kini memiliki jabatan baru sebagai Wakapolres Cinajur, begitu sebaliknya Kompol Jaka Mulyana sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Cianjur.
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik  memimpin jalannya upacara serah terima jabatan di Halaman Mapolres Kuningan, Jum'at (28/2/2020).
“Setiap personel Polri perlu mendapatkan pembinaan yang tepat dan benar. Sehingga, akan menghasilkan insan Polri yang berkualitas dan dapat diandalkan dalam mengemban tugas-tugas kepolisian,” ujar Kapolres.
Selain itu, Kapolres mengatakan  bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah hal biasa, khususnya dijajaran kepolisian.
“Dalam sebuah organisasi dan institusi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan,” kata Kapolres.
Lebih lanjut, Kapolres  menambahkan kepada pejabat yang baru dilantik, dirinya berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.
“Sekecil apapun tanggung jawab yang dikerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan dan mekanisme yang ada.” tandas Kapolres.
 Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompo, Hilman Muslim Kompol beserta Ibu yang akan bertugas di Polres Cianjur dan mengapresiasi kinerja selama di Polres Kuningan.
"Terima kasih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucap Kapolres.
Sedangkan kepada Wakapolres baru, Kapolres mengucapkan selamat datang sekaligus berharap hubungan yang solid bisa langsung terjalin.
“Saya harap, kepada pejabat yang baru bisa langsung menyesuaikan di semua lini di Polres Kuningan, ” kata Kapolres.(Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.