DIDUGA MOBIL WABUP KUNINGAN TABRAK PEJALAN KAKI


Seputarkuningan.com - Satu unit mobil menabrak pejalan kaki di Jalan Raya Desa Kadugede Kecamatan Kadugede. Akibatnya satu orang mengalami luka-luka. Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Mobil Fortuner dengan Nopol E-1755-PN yang dikemudikan oleh Febby Firdaus diduga merupakan mobil dinas Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Sugandha.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Kadugede, semula mobil Fortuner tersebut melaju dari arah Darma ke Kuningan setibanya di tempat kejadian menabrak seorang pejalan kaki yang akan menyebrang jalan.

Pada saat kejadian, mobil sempat banting stir ke sebelah kiri dan menabrak pohon dan gundukan bata, mobil mengalami rusak bagian depan sebelah kiri.

" Kejadiannya sekitar pukul 9.30 Wib tadi pagi. Korban saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Nusaherang dan dirujuk ke RSUD 45 Kuningan untuk mendapat perawatan lebih lanjut," kata Kasat kepada seputarkuningan.com, Rabu (5/2/2020).

Korban bernama Kanah Binti Karaja (68) warga Dusun Manis Rt 01 Rw 05 Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang. Korban mengalami luka robek bagian belakang kepala belakang dan lebam kepala belakang. 

" Saat ini, kejadian tersebut masih dalam proses penanganan pihak kepolisian," pungkas Kasat. (Elly Said)



No comments

Powered by Blogger.