VIRAL DI MEDSOS, PASANGAN ABG ASYIK BERCUMBU DI TAMAN


Seputarkuningan.com - Miris, sepasang muda-mudi nekat berbuat mesum di area taman yang berada di Alun-alun Luragung Kecamatan Luragung di siang bolong. Perbuatan tak patut dicontoh tersebut terekam vidio amatir warga dan tersebar di media sosial maupun di grup Whatsapp. Vidio mesum dua sejoli tersebut berdurasi sekitar 30 detik beredar berantai melalui grup-grup aplikasi facebook dan percakapan WhatsApp hingga membuat heboh warga Kuningan. Banyak yang menyesalkan perbuatan yang dilakukan oleh dua sejoli ini, karena dilakukan disiang hari.

 Dalam video yang beredar tersebut,  tampak sepasang muda mudi sedang duduk berdampingan di sebuah taman. Keduanya tampak bermesraan. Si cowok memeluk sang cewek dari samping, sambil sesekali terlihat menciumnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Camat Luragung, Beni Prihayatno  mengaku baru mengetahui terkait viralnya video mesum yang terjadi di taman Luragung. Beni juga mengatakan dirinya belum menerima laporan dari pihak mana pun.

 “ Saya sudah intruksikan kepada Pak MP untuk melakukan kordinasi dengan pihak desa. Dan saya juga sudah melakukan kordinasi dengan Kapolsek untuk dilakukan penyelidikan," kata Beni kepada seputarkuningan.com, Minggu (5/1/2020) melalui pesan Whatsapp.

Beni menambahkan, dirinya besok (Senin-Red) akan memanggil pihak desa karena taman tersebut milik desa dan pemeliharaanya pun dilakukan oleh pihak desa.

Beni pun menyayangkan aksi mesum yang dilakukan muda-mudi tersebut dan vidionya menyebar luas. 

" Setelah menerima laporan, pihak desa pun langsung melakukan pembersihan di sekitar taman dan memasang baligho larangan di sekitar taman," imbuh Beni.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, video sepasang muda-mudi itu viral sejak hari Sabtu kemarin, perbuatan tidak senonoh itu dilakukan di siang hari ditempat umum. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.