RATUSAN ASN PEMKAB KUNINGAN AKAN DIMUTASI



Seputarkuningan.com - Rumor mutasi sudah sekitar beberapa bulan yang lalu menyebar, hanya saja rencana Bupati Kuningan Acep Purnama untuk melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan bagi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan, hingga hari ini belum ada kejelasan waktu pelaksanaannya.

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun seputarkuningan.com, bahwa isu mutasi akan dilakukan pada Hari Jum'at (10/1/2020) mendatang. 

Ketika dikonfirmasi Bupati Kuningan Acep Purnama terkait pelaksanaan mutasi masih enggan memberikan jawaban yang pasti.

" Belum, saya belum tahu kapan pelaksanaannya. Pokoknya sih Januari lah," kata Acep kepada awak media usia mengikuti kegiatan sosialisasi dan penanaman perdana pohon porang di Perumahan Jananuraga Kuningan, Senin (6/1/2020).

Acep menambahkan, dirinya pun ingin sesegera mungkin melaksanakan mutasi tersebut. Menurut Acep, nantinya yang akan dimutasi dan pengukuhan sebanyak 900 ASN.

" Masih belum selesai dirumuskan, kalau malam ini selesai besok pun bisa dilakukan mutasi," ujar Acep.

Sempat disebut-sebut pula oleh beberapa sumber, pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkup Pemkab Kuningan akan digelar pekan kesatu Bulan Januari 2020. Namun, hingga masuk pekan kedua di Tahun 2020 ini, kepastian waktu digelarnya mutasi tersebut, belum juga ada kejelasan. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.