BRAAK ! ADU BAGONG TRUK DAN BOX, 4 ORANG LUKA-LUKA


Seputarkuningan.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kuningan - Luragung tepatnya di depan eks kantor CSI Desa Balong Kecamatan Sindangagung sekitar pukul 13.45 Wib, Selasa (7/1/2020) yang  melibatkan mobil truk dengan nopol AG 9200 US   dengan mobil box bernopol E 8092 AW. Kejadian itu bermula dari mobil box yang bermuatan kain mencoba menyalip dari arah Kuningan menuju Luragung, akibat hujan yang mengguyur dan diduga jalan licin mobil box tersebut oleng ke kanan dan menabrak mobil truk dari arah yang berlawanan bermuatan ampas tahu.

Menurut keterangan Kasat Lantas AKP Rizki Syawaludin melalui Kanit Laka Lantas Polres Kuningan IPTU Mukhali mengatakan, akibat kecelakaan tersebut empat korban mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.



" Saat ini kami belum dapat menyimpulkan kejadian pastinya kecelakaan ini karena masih dilakukan olah TKP. Sementara keempat korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan," ujar Mukhali kepada seputarkuningan.com di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, diketahui pengemudi truk bernama Sujianto  dan kerentnya bernama Jaenal Arifin keduanya merupakan warga Tulungagung Jawa Tengah dan pengemudi mobil box bernama Harjo dan kernetnya bernama Sabar warga Cirebon. Supir truk mengalami luka ringan, sedangkan kedua kernet mengalami patah kaki di bagian kanan sedangkan yang lainnya masih dilakukan perawatan. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.