BARANG BUKTI MIRAS DIAMANKAN POLISI

Kanit Tipiter IPDA Dahroji saat memberikan keterangan

Seputarkuningan.com - Barang bukti puluhan miras yang diamankan oleh Babinsa 1502/Kdg Serda R Gatot Hartono di sebuah kamar kost-kostan di Desa Gunung Keling Kecamatan Cigugur diamankan Satuan Reskrim Polres Kuningan. Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja melalui Kanit Tipiter Polres Kuningan IPDA Dahroji membenarkan bahwa barang bukti miras tersebut diamankan di Polres Kuningan.  Pemilik berinisial BM warga yang tinggal di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan. 

" Pada saat kejadian, anggota Tipiter kebetulan sedang melintas di tempat tersebut. Kemudian anggota berhenti dan menerima laporan dari Babinsa tentang adanya tempat penyimpanan miras tersebut. Anggota pun sempat memeriksa di kamar kost pemilik miras, memang ditemukan banyak kardus kosong di dalam kamarnya. Hanya yang ada isinya 3 dus saja," kata Dahroji kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi di ruang kerjanya,Jum'at (31/1/2020).

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2020/01/babinsa-1502kdg-gagalkan-pengiriman.html )

Di dalam dus tersebut terdapat 12 botol Anggur Orang Tua, 12 botol Topimiring, dan 11 botol bir merk Singa Raja. Dari keterangan pemilik, kata Dahroji, miras tersebut dibeli dari Cirebon dan biasanya dijual jika ada yang memesan.

"Saat ini pemilik dikenakan wajib lapor hingga proses pemeriksaan selesai," pungkas Dahroji. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.