BABINSA 1502/KDG GAGALKAN PENGIRIMAN MIRAS


Seputarkuningan.com - Serda R Gatot Hartono Babinsa Koramil 1502/Kadugede berhasil menggagalkan pengiriman miras. Hal itu bermula  pada Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 19.00 Wib bertempat di Rt 7 Rw 4 Dusun Wage Desa Gunung Keling Kecamatan Cigugur, saat Serda Gatot usai  melaksanakan tugas, Serda Gatot pulang menuju rumah kontrakannya di Desa Gunungkeling. Di sebuah warung, Gatot berhenti untuk membeli kopi.

" Pada saat itu, pemilik warung memberitahukan bahwa salah satu kamar kost-kostan yang tidak jauh dari warungnya biasa dijadikan tempat penyimpanan miras. Kebetulan pada saat saya di situ sudah ada satu unit mobil yang parkir. Tidak lama kemudian supirnya menurunkan barang satu dus lalu saya datangi dan saya tanya barang apa yang diturunkan," papar Gatot saat dikonfirmasi seputarkuningan.com, Kamis (30/1/2020).

Awalnya, kata Gatot, supir tersebut tidak mengatakan barang apa yang dibawanya ketika dilihat ternyata isinya minuman keras (miras). Akhirnya, Gatot meminta supir untuk menelpon pemilik miras tersebut. Supir tersebut mengaku hanya membawa dua dus miras dalam mobilnya.

" Tidak lama kemudian datanglah pemilik miras dan mengakui itu miliknya yang dibeli dari Cirebon dan diantarkan oleh supir yang katanya kakak pemilik miras tersebut," ujar Gatot.

Kemudian, ada orang yang menghubungi pihak kepolisian dan tidak lama polisi datang bertanya kepada pemilik miras.

" Ketika polisi datang saya sudah tidak ikut bertanya lagi. Lalu mobil dan barang buktinya dibawa oleh petugas," ujar Gatot. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

" Tidak ada yang dibawa ke polres penangkapan miras. Hingga saat ini saya belum menerima laporannya," ujar Kasat. (Elly Said)

No comments

Powered by Blogger.