WARGA CIREBON DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI KANDANG AYAM

Gambar ilustrasi sumber Google photo

Seputarkuningan.com - Didin Aliyudin (59) ditemukan tewas gantung diri  di sebuah kandang ayam kosong yang terletak di Desa Salakadomas Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan pada Hari Selasa (24/12/2019) sekira pukul 20.00 Wib. Korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga Eman Somantri yang akan membersihkan kandang ayam tersebut.
Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Plt. Kasat Reskrim Polres Kuningan IPTU Ayi Sujana mengatakan bahwa korban merupakan warga Lingk. Gintungan Desa Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.
" Dari hasil keterangan yang diperoleh, korban aslinya merupakan warga Cigugur dan istrinya dari Cirebon akan tetapi korban tinggal dan ber KTP Cirebon. Korban diketahui sudah meninggalkan rumah sejak tiga bulan yang lalu," kata Ayi kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi, Rabu (25/12/2019).
Ayi menambahkan, korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang diminta membersihkan kandang ayam tersebut oleh pemiliknya. Akan tetapi, pertama kali melihat sosok yang tergantung saksi langsung menghentikan kegiatannya karena dikira itu adalah sosok hantu. Keesokan harinya, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Mandirancan 
" Usai mendapat laporan, pihak Polsek langsung menuju ke TKP. Hasil sementara tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Tubuh korban tinggal tulang saja dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Losarang untuk dilakukan otopsi," kata Ayi.
Untuk mengetahui penyebab kematian korban lebih lanjut, kata Ayi, pihaknya menunggu hasil otopsi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.