SEHARI DUA KALI KECELAKAAN, INI KATA POLISI


Seputarkuningan.com - Tabrakan yang terjadi di Jalan Raya Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi pada Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 09.00 Wib dan melibatkan satu buah mobil jenis Mitsubishi Xpander dengan Nopol T 1589 Gj dengan dua unit kendaraan bermotor yaitu motor Honda Blade dengan Nopol E 5459 YG dan motor Honda Revo dengan Nopol E 2544 YP yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo meninggal dunia di tempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal dunia Ujang Suherman (47) warga Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung. Sementara pengendara sepeda motor Honda Blade bernama Rustam Marta (60) warga Desa Cipetir Kecamatan Lebakwangi hanya mengalami luka ringan di bagian kaki. Pengemudi mobil diketahui bernama H. Mumud (67) warga Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung. 

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/12/kecelakaan-di-mekarwangi-pengendara.html )

" Dari hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika mobil menyalip motor blade, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang pengendara motor revo. Mungkin karena terlalu ke tengah nyalipnya, terjadilah tabrakan. Pengendara motor revo karena terkejut menabrak bagian belakang mobil," kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sopyan Efendi melalui Kanit Laka IPDA Sukma kepada seputarkuningan.com, Rabu (11/12/2019).

Sementara, lanjut Sukma, pengemudi mobil masih dalam proses penanganan Unit Laka Polres Kuningan. Begitu juga dengan pengemudi mobil Honda HRV yang terlibat kecelakaan di Depan SMPN 1 Nusaherang.

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/12/kecelakaan-maut-motor-vs-mobil-renggut.html )

" Kedua pengemudi tersebut masih dalam proses pemeriksaan lanjutan oleh pihak kami," pungkas Sukma. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.