POLRES KUNINGAN SERAHKAN BARANG BUKTI MOBIL KEPADA PEMILIKNYA

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan saat menyerahkan barang bukti

Seputarkuningan.com - Kepolisian Resort (Polres) Kuningan  menyerahkan kendaraan roda empat kepada pemiliknya, yang diperoleh dari beberapa kasus penipuan yang berhasil diungkap Satreskrim Polres Kuningan  kepada pemiliknya, Jum'at (6/12/2019).


Kendaraan roda empat tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Reza Fahlevi kepada masing-masing pemiliknya. Raut muka gembeira tampak terlihat dari para pemilik mobil, bahkan salah satu mobil ini ada yang hampir satu tahun tidak ada kepastiannya.

" Pengembalian barang bukti ini sebagai bentuk pertanggung jawaban aparat kepolisian terhadap masyarakat. Apa pun yang disampaikan masyarakat kami respon dan alhamdulillah hari ini dapat kami serahkan langsung kepada pemiliknya," kata Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan kepada awak media usai menyerahkan mobil barang bukti,  di halaman Gedung Satreskrim Polres Kuningan.

Salah satu mobil ini, lanjut Kapolres,  salah satunya dari kasus penipuan yang menimpa salah seorang warga Kuningan dan pelakunya sudah diamankan. Kapolres berharap peran serta masyarakat dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan bersama-sama memberantas kejahatan.

" Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa didukung oleh masyarakat," ujar Kapolres.

Sementara itu, dr Ricka Fitriyana merasa bersyukur mobil miliknya yang dibawa kabur kenalannya dapat kembali lagi. 

" Alhamdulillah mobilnya sudah kembali dan saya ucapkan terima kasih kepada Polres Kuningan yang sudah membantu saya dalam mengungkap laporan saya dalam waktu yang cepat," ujar Ricka. (Elly Said)

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/12/kenal-di-aplikasi-kencan-pria-lulusan.html )



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.