PERINGATI HARI ANTI KORUPSI, RATUSAN BUNGA DAN STIKER DIBAGIKAN

Kejari Kuningan saat peringati Hari Anti Korupsi

Seputarkuningan.com - Peringatan hari anti korupsi yang jatuh pada 9 Desember diperingati hari ini.Kejaksaan Negeri Kuningan bersama sejumlah LSM di antaranya SILUMAN, GIBAS, PEKAT-IB dan PPD serta organisasi kemahasiswaan. Diawali dengan upacara, aksi dilanjutkan membagikan bunga, pin dan menempelkan stiker kepada para pengendara yang melewati Jalan Aruji Kuningan.

" Tema hari anti korupsi tahun ini adalah Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju, kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Kami membagikan bunga dan stiker anti korupsi sebagai simbol semangat agar masyarakat dan jajaran Kejari Kuningan bersama-sama untuk memberantas korupsi," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L. Tedjo Sunarno kepada awak media, Senin (9/12/2019).

Peringatan hari anti korupsi ini, kata Tedjo, sebagai salah satu bentuk  pencegahan korupsi. Di akhir tahun ini, pihaknya dapat mentuntaskan kasus korupsi yang dilakukan mantan Kepala Cabang salah satu bank pemerintah dan sudah dilakukan penahanan terhadap tersangka.

Pembagian ratusan bunga dan stiker ini tidak hanya dilakukan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan saja, tapi dilakukan juga di Kantor Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan menempelkan stiker di mobil yang terparkir di halaman Setda Kabupaten Kuningan. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.