KECELAKAAN MAUT MOTOR VS MOBIL RENGGUT SATU KORBAN JIWA


Seputarkuningan.com - Kecelakan lalu lintas kembali terjadi, sekira pukul 17.00 Wib di Jalan Nusaherang menuju Desa Cikadu tepatnya depan SMPN 1 Nusaherang merenggut nyawa seorang pemuda. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Honda HRV dengan Nopol E 1405 YZ dengan satu unit motor Honda Beat dengan Nopol E 4265 YAR.

Dari informasi yang berhasil dihimpun diketahui korban meninggal dunia bernama Muhammad Rizal Fajar (18) warga Desa Darma Kecamatan Darma dan pengemudi Egi  Pebrian (20) warga Desa Bakom Kecamatan Darma. Menurut keterangan salah satu warga, Asep Sopyan, yang berada di lokasi mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 17.00 Wib usai hujan.

" Kejadian persisnya saya juga tidak tahu. Hanya saja, mobil datang dari jalan Nusaherang menuju Cikadu kemudian datang juga pengendara motor dari arah yang berlawanan. Gak tau kagok atau apa, tabrakan tidak bisa dihindari," kata Asep kepada seputarkuningan.com.

Sementara itu, Kepala Desa Darma H. Totong Yudi Murtado ketika dihubungi melalui hubungan selular membenarkan bahwa korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut merupakan warga desa Darma.

" Benar korban yang meninggal dunia adalah warga Desa Darma. Dugaannya korban mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan untuk pengemudinya merupakan warga Desa Bakom," ujar Totong.

Peristiwa tersebut saat ini dalam penanganan pihak kepolisian. (Elly Said)







No comments

Powered by Blogger.