KECELAKAAN DI MEKARWANGI, PENGENDARA MOTOR TEWAS DI TEMPAT


Seputarkuningan.com - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Mitsubishi Xpander dengan sepeda motor yang terjadi di Jalan raya Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi, Selasa (10/12/2019) sekira pukul 09.00 Wib. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor honda revo meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan salah seorang pengendara yang kebetulan melintasi jalan tersebut, Bayu, mengatakan bahwa salah satu pengendara motor meninggal dunia dan satunya lagi mengalami luka.

" Kebetulan saya lagi melintas di jalan mau ke rumah sakit, tiba-tiba mobil yang dari arah Timur bertabrakan dengan motor yang dari arah berlawanan. Kemudian ada motor lainnya yang menabrak mobil mungkin karena kagok," ujar Bayu kepada seputarkuningan.com.

Bayu menambahkan, pengendara motor yang meninggal diduga akibat cidera parah pada bagian kepala, karena banyak darah yang keluar dari bagian kepala.

" Saya juga tidak tahu pasti kejadiannya seperti apa. Hanya yang saya lihat pengendara motor revo meninggal di tempat, sedangkan pengendara motor yang satunya hanya luka-luka saja," kata Bayu.

Salah satu petugas kepolisian saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa ini masih dalam penanganan Unit Laka Polres Kuningan. (Elly Said)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.