KAPOLDA JAWA BARAT KUNJUNGI POLRES KUNINGAN, INI PESANNYA

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi

Seputarkuningan.com - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi  meresmikan gedung Linggar Lodaya Mapolres Kuningan serta menandatangani prasasti peresmian gedung tersebut, Selasa (3/12/2019). Gedung Linggar Lodaya digunakan sebagai tempat Satuan Unit Reskrim Polres Kuningan.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran anggota Polres Kuningan yang telah melakukan pengamanan selama Pilkades dalam kondisi keamanan yang kondusif.

" Ini merupakan kunjungan kerja saya ke Polres Kuningan. saya bersyukur dan bangga terhadap anggota Polres Kuningan dalam pengamanan Pilkades aman, tertib dan lancar," kata Kapolda kepada awak media usia penandatanganan prasasti.

Kapolda menekankan, bahwa sebagai anggota kepolisian harus dapat mendukung dan melaksanakan tujuh progran promoter yang harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang diamanatkan oleh Kapolri yang baru Jendral Polisi Idham Azis. Terkait pesan Kapolri tersebut, kata Kapolda, tujuh program  prioritas sebagai bentuk penguatan promoter. Program yang harus dilaksanakannya adalan program Polisi Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) yang telah dibangun oleh Kapolri terdahulu yakni Tito Karnavian  

Kapolda berharap dengan diresmikannya Gedung Linggar Lodaya ini, dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kuningan dan sekitarnya sehingga dapat tercapai suasana kondusif, aman, damai, tentram dan adil bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kuningan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Sufahriyadi, Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H.,M.H, Direktur Narkoba Kombes Pol. Enggar Pareanom, Kabid Propam KBP Sri Satya Tama, S.I.K, Kakor Spripim Kompol Lukman syarif, S.I.K, Kapolres Kuningan  AKBP Iman Setiawan, S.I.K, Ketua bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Mega Hilman, Wakapolres Kuningan Kompol Hilman Muslim, anggota Polres Kuningan  berjumlah  391 orang serta Anggota Bhayangkari Polres Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.