JALIN SILATURAHMI, DANDIM 0615 KUNINGAN AJAK WARTAWAN COFEE MORNING



Seputarkuningan.com - Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas, kerja sama serta silaturahmi , Letkol Czi Karter Joyi Lumi yang baru sepekan menjabat sebagai Dandim 0615 Kuningan, hari ini Senin (9/12/2019) bertempat di Aula Makodim 0615 Kuningan menggelar cofee morning bersama insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Kuningan.

" Giat pertama saya adalah melakukan silaturahmi bersama insan pers, karena pers mampu merubah dunia dengan tulisannya. Kehadiran TNI adalah bagian dari masyarakat, karena itu pentingnya membangun sinergitas dengan semua pihak termasuk media," kata Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi di hadapan awak media.

Dihadapkan dengan perkembangan dunia informasi yang semakin canggih, Dandim juga mengajak para wartawan untuk bersama-sama berbuat yang terbaik dengan menyajikan berita yang sifatnya memupuk dan membina persatuan dan kesatuan.


Menurutnya, sinergitas ini dilakukan agar dapat bersama-sama membangun kemajuan daerah. Jika daerah maju, maka memberikan dampak baik terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat Kuningan.

“Mari kita sama-sama bersinergi membangun Kabupaten Kuningan, kerjasama ini harus dibangun dengan baik. Sebab media memiliki peran luar biasa dalam memberikan informasi yang positif dan edukatif," imbuh Dandim. 

Suasana cofee morning yang digelar Kodim 0615 Kuningan bersama insan pers ini, tampak penuh suasana keakraban karena dalam kegiatan tersebut muncul tanya jawab di antara kedua belah pihak yang intinya untuk membangun kerja sama yang positif demi kemajuan Kabupaten Kuningan. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.