ANGGARAN SAMBUT TAHUN BARU 2020 CAPAI RATUSAN JUTA RUPIAH

Sekda Kabupaten Kuningan H. Dian Rahmat Yanuar

Seputarkuningan.com - Perayaan tahun baru 2020, Pemkab Kuningan akan menggelar acara Seni dan Musik Untuk Rakyat yang akan dilaksanakan di dua lokasi berbeda yaitu di Pandapa Paramartha dan OSG Kertawangunan. Para musisi lokal akan tampil di dua tempat tersebut dan juga akan diisi berbagai kesenian tradisional.

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/12/sambut-tahun-baru-pemkab-kuningan.html )

Sekda Kabupaten Kuningan H. Dian Rahmat Yuniar mengatakan, untuk tahun ini acara menyambut tahun baru akan ditempatkan di dua tempat. Hal ini dilakukan agar tidak hanya terpusat di Pandapa Paramartha saja. 

" Hal ini agar tidak terlalu mengganggu lalu lintas dan tidak terlalu merepotkan pihak pengamanan," ujar Dian saat dikonfiramsi seputarkuningan.com usai mengikuti rapat lintas sektoral di Polres Kuningan, Kemarin.

Ketika ditanya jumlah anggaran yang dikeluarkan, Dian mengatakan alokasi anggaran tersebut sekitar dua ratus juta rupiah.

" Anggaran kan sudah tercantum di PHBN yaitu kurang lebih dua ratus juta rupiah untuk di dua tempat termasuk peralatan, pengamanan dan lain-lainnya. Panitia kan bukan kita jadi mereka yang mengaturnya," pungkas Sekda. (Elly Said)


No comments

Powered by Blogger.