WAKIL RAKYAT JANGAN MAIN DAGELAN, INGAT RAKYATNYA !!


Seputarkuningan.com - Anggota DPRD Kabupaten Kuningan yang telah terpilih dan dilantik, seharusnya mampu menjabarkan harapan dan aspirasi yang baik. Tidak hanya itu, anggota dewan juga harus mampu menjadi penggerak dalam mengimplementasikan tugas pokok dan fungsi legislatif secara utuh dan terstruktur.

Sebagai warga masyarakat Kabupaten Kuningan, Aris Boby sangat menyayangkan dengan kejadian gagalnya rapat paripurna dua kali. Menurut Aris,proses pemilihan legislatif bukan barang murahan baik moril maupun materil. Banyak pikiran, gagasan dan tenaga masyarakat di dalam prosesnya serta anggaran yang digunakan dengan nilai yang tidak sedikit.


" Maka masyarakat sangat mengharapkan kinerja pimpinan serta anggota DPRD Kuningan yang benar-benar bisa berpihak pada rakyat bukan malahan berpihak pada kepentingan elit kekuasaan," tukas Aris kepada seputarkuningan.com, Jumat (1/11/2019).

Dengan demikian, lanjut Aris, para penerima amanah masyarakat yang mengantarkan duduk di parlemen jangan sampai menjual murah kepentingan rakyat.

" Sebagai wakil rakyat sudah kewajibannya menyalurkan kepentingan masyarakat dengan menyuarakan keinginan rakyat. Kami sebagai rakyat mengingatkan jangan pernah menjual kepentingan rakyat untuk pribadi dan golongan," pungkas Aris. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.