KUNINGAN LUMPUH, MOBIL POLISI ANGKUT PENUMPANG TERLANTAR


Seputarkuningan.com - Satlantas Polres Kuningan  membantu mengangkut para penumpang yang terlantar di sejumlah titik akibat mogoknya ratusan  sopir angkutan kota (angkot), Selasa (19/11/2019).
Untuk keperluan ini, Satlantas Polres Kuningan menyiapkan beberapa kendaraan roda empat  untuk mengangkut secara gratis para penumpang yang terlantar di beberapa titik khususnya  yang berada di Terminal Kertawangunan. 
Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sopyan Efendi,  mengatakan pihaknya telah melakukan pengangkutan penumpang yang terlantar di beberapa titik khususnya para penumpang yang berada di terminal Ancaran. 
"Kami sudah terjunkan beberapa kendaraan roda empat  yang kami miliki dibantu dengan kendaraan dari Satpol PP. Banyak penumpang terlantar dan kami bantu untuk membawa mereka ke tempat tujuannya," kata Sopyan kepada seputarkuningan.com.
Sementara itu menurut salah satu penumpang, Dita, mengatakan dirinya bersama penumpang lainnya diantar menggunakan mobil Satlantas Polres Kuningan ke Jalan Siliwangi Kuningan.
" Saya gak tau kalau hari ini ada demo. Saya nunggu dari jam 8.00 Wib, tapi Alhamdulillah ada mobil polisi yang mengantar saya sama penumpang lainnya," ujar Dita.
Seperti yang diketahui bahwa hari ini (Selasa-Red), ratusan angkot mogok beroperasi dan melakukan aksi demo di Gedung DPRD Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

1 komentar:

  1. Mudah mudahan bisa segera di sekesaikan dengan damai

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.