JARINYA PUTUS, PETUGAS PENGANGKUT SAMPAH LAPOR POLISI


Korban saat melapor di Polres Kuningan

Seputarkuningan.com - Seorang pegawai Dinas Lingkungan Hidup yang bertugas sebagai supir truk pengangkut sampah mengalami nasib naas. Jempol tangan kirinya putus akibat digitit orang tak dikenal. Maman Abdurahman (39) warga Awirarangan Kuningan harus kehilangan ujung jempolnya dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Wijaya Kuningan.

Menurut korban, seperti biasanya sekitar pukul 08.00 Wib dirinya beserta petugas lainnya melakukan pengangkutan sampah di wilayah Lembur Sukun Kuningan. Pada saat memasuki sebuah gang, pelaku berada di samping mobilnya. 

" Kami melintasi di depan pelaku dan tidak terjadi apa-apa. Pada saat mobil truk sampah ini berhenti di Jalan Pramuka, tiba-tiba pelaku mendatangi kami dan berkata "maneh sing sopan ka aing " (Kamu yang sopan sama saya). Saya pun meminta maaf kepada pelaku, tapi tiba-tiba pelaku memukul pintu mobil dan  menonjok muka saya," kata Maman kepada seputarkuningan.com, Jumat (29/11/2019).

Tak terima dirinya ditonjok, korban melakukan perlawanan dan sempat memukul pelaku pada tengkuknya. tiba-tiba pelaku menggigit jempol korban hingga ujung jempolnya terputus.

Korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Hingga berita ini diturunkan, korban masih melakukan pelaporan. Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku sudah diamankan di Mapolres Kuningan. (Elly Said)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.