DOK BROTHERS URUNAN SUMBANG AIR BERSIH



Seputarkuningan.com - Melihat beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan yang mengalami kekeringan , komunitas ini salurkan bantuan air bersih. Komunitas Driver Online Kuningan (DOK) BROTHERS Kuningan yang merupakan kumpulan para pengemudi moda transportasi angkutan online ‘Grab Car’, menunjukkan jiwa sosialnya yang tinggi dengan turun melakukan aksi sosial berupa bantuan air bersih, di Bandorasa Kulon Kecamatan Cilimus, Jum'at (8/11/2019).
Ketua DOK BROTHERS Kuningan Indra Maulana mengatakan, setelah sebelumnya melakukan aksi yang sama di Desa Jambu Geulis Kecamatan Cigandamekar, kali ini berganti di Desa Bandorasa Kulon Kecamatan Cilimus.
" Untuk kegiatan aksi sosial hari ini, kami distribusikan sebanyak 18.000 ribu liter air kepada masyarakat Desa Bandorasa Kulon. Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang mengalami krisis air bersih," kata Indra kepada Seputarkuningan.com, usai melakukan aksinya.
Indra menambahkan, dana untuk aksi sosial ini merupakan urunan dari anggota DOK BROTHERS. Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, aksi sosial ini juga guna membangkitkan jiwa sosial pada anggota untuk dapat berbagi dengan sesama.


" Saya berharap, dengan bantuan kecil ini bisa membantu masyarakat. Dan kami ingin menunjukkan bahwa para driver online tidak hanya ngetrip penumpang saja namun kami pun peduli dengan masyarakat yang membutuhkan," ujar Indra.
Sementara itu, salah satu warga Desa Bandorasa Kulon, Teti Sugiarti, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan air bersih ini. 
" Alhamdulillah ada yang membantu air bersih. Karena kami di sini kekurangan air bersih. Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan,' ucap Teti. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.