CAMAT CIAWIGEBANG HARAPKAN PELAKSANAAN PILKADES BERJALAN AMAN

Camat Ciawigebang Ruslani

Seputarkuningan.com - Pemerintah Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Nopember 2019 berjalan aman dan lancar sebagai wujud pelaksanaan demokrasi. Dari 24 desa yang berada di Kecamatan Ciawigebang, ada 14 desa yang melaksanakan Pilkades. 

Camat Ciawigebang, Ruslani berharap agar pelaksanaan Pilkades berjalan lancar tanpa kendala apa pun serta nantinya dapat terpilih pemimpin yang terbauk.

" Sesuai dengan tahapan Pilkades, kami sudah melaksanakan semua tahapannya bahkan kemarin sudah melaksanakan deklarasi damai pilkades. Dan hari ini kami mengundang 47 calon kepala desa untuk menyampaikan amanat dari Bapak Bupati Kuningan," kata Ruslani kepada seputarkuningan.com saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (1/11/2019).

Sementara itu, lanjut Ruslani, untuk pengamanan pelaksanaan selama proses pilkades pihaknya dibantu oleh Polsek Ciawigebang dan Koramil Ciawigebang. Sedangkan untuk beberapa desa yang dianggap rawan, akan dilakukan pengamanan yang ekstra.

" Harapannya pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan apa pun. Hingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat dinikmati warga dengan aman dan nyaman," pungkas Ruslani. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.